You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pemdes Sondo, Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Administrator 18 April 2023 Dibaca 49 Kali
Pemdes Sondo, Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Bima, Sondo.id - Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai yang Bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 Pada Senin pagi (18/04/2023)

Bertempat di Kantor Desa Sondo dalam pengantarnya Kepala Desa Sondo, Sirajuddin H.Abbas,S.Pd menyebutkan bahwa pada hari ini Senin tanggal 18 April 2023 Pukul 09.00 Wita, Kami melaksanakan Pembagian BLT-DD tahap l untuk Bulan Januari, Februari, Maret tahun anggaran 2023 sebesar Rp.900.000 per Keluarga Penerima Manfaat"ucap Kades Sondo.

Lebih lanjut, Kades Sondo berharap agar warga penerima Manfaat BLT-Dana Desa dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Sekretaris Desa Sondo, Sulaiman,S.Sos menambahkan bahwa Pembagian BLT-DD yang disalurkan pada tahap 1 ini, sebesar Rp.18,9 juta kepada 21 KPM yang bersumber dari Dana Desa.

Untuk itu, Sekdes Sondo juga menambahkan bahwa seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT Dana Desa 2023 akan mendapatkan bantuan sebesar Rp.300 ribu setiap bulan selama 12 Bulan sehingga totalnya 3,6juta per KPM.

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kepala Desa beserta Perangkat Desanya, Unsur BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Pendamping Lokal Desa dan Keluarga Penerima Bantuan BLT-DD yang berlangsung lancar dan tertib. (red/admin*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image