You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Sambut HUT TNI Ke-78, Pemdes Sondo ikut Meriahkan Turnament Semi Futsal Soccer yang Digelar Koramil 1608-07/Monta.

Administrator 23 September 2023 Dibaca 52 Kali
Sambut HUT TNI Ke-78, Pemdes Sondo ikut Meriahkan Turnament Semi Futsal Soccer yang Digelar Koramil 1608-07/Monta.

Bima, Sondo.id - Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta, turut berpartisipasi dalam ajang Pertandingan  Semi Futsal Soccer yang diselenggarakan oleh Koramil 1608-07/Monta, pada Jumat Sore (22/09/2023)

Pertandingan Semi Futsal Soccer ini digelar dalam rangka Menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke-78 yang diikuti oleh seluruh Instansi dan Pemdes Lingkup Kecamatan Monta dan Parado.

Pada Laga Perdana Pemdes Sondo langsung berhadapan dengan Pemdes Sie.

Peluit panjang 1x20 menit bertanda Babak pertama dimulai. Klub Pemdes Sie langsung menguasai bola dan melancarkan serangan, namun dapat dipatahkan oleh pemain belakang Pertahanan Pemdes Sondo.

Serangan juga datang dari tendangan Keras Ketua BPD Sie, Khairul Saleh yang mengarah ke gawang Pemdes Sondo, namun dapat digagalkan oleh Kipper yang diijaga ketat oleh Sirajuddin.

Jual beli seranganpun berlangsung senggit selama babak Pertama dimulai.

Meskipun diserang habis-habisan oleh Club Pemdes Desa Sie, Club Pemdes Desa Sondo pun melancarkan serangan balik dan memberikan ancaman serius bagi Kipper Pemdes Sie. Hingga pluit panjang skor imbang 0:0.

Pada babak Kedua, Club Pemdes Sondo langsung menguasai bola dan melancarkan serangan bertubi-tubi. Peluang bagi Pemdes Sondo saat sang Kapten Sulaiman Sekdes Sondo langsung mengarahkan Bola ke Gawang Pemdes Sie melalui Tendangan Kerasnya, namun dapat digagalkan oleh Kipper Herman Anggota BPD Sie yang membaca arah bola, sehingga gawangnya terselamatkan.

Hingga babak kedua berakhir kedua Club tidak mampu mencetak gol, kedudukan berakhir imbang : 0-0.

Usai pertandingan, Sirajuddin H.Abbas, Kades Sondo Mengungkapkan bahwa, "Alhamdullilah walaupun berakhir imbang, hari ini kami cukup senang, karena melalui Turnamen yang digelar oleh Koramil 1608-07/Monta, selain  dapat memperkuat nilai Silahturrahmi juga untuk sekali-kali berolahraga bersama seluruh perangkat Desa dan BPD. Maklumlah, seumuran saya ini baru kembali menjajal lapangan, setelah puluhan tahun tidak pernah bermain bola lagi. Jadi, lumayan nggos-nggosan dilapangan"Ujarnya sambil tersenyum.

Kades Sondo juga menambahkan, "Apapun hasilnya, yang utama adalah Persahabatan dan bagaimana kita ikut memeriahkan dalam menyambut HUT TNI Ke-78. Jayalah Selalu Koramil 1608-07/Monta. Jaya Selalu TNIku"Tutup Kades Sondo. (admin*).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image