You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

BPD Sondo Gelar Musyawarah Penetapan Perdes tentang RKPDes Tahun Anggaran 2024.

Administrator 06 Maret 2024 Dibaca 79 Kali
BPD Sondo Gelar Musyawarah Penetapan Perdes tentang RKPDes Tahun Anggaran 2024.

Bima, Sondo.id - Badan Permusyawaratan Desa Sondo Kecamatan Monta Kab.Bima Melaksanakan Musyawarah Penetapan Peraturan Desa tentang RKPDes Tahun Anggaran 2024 pada Rabu pagi (06/03/2024)

Musyawarah ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Desa Sondo.

Hadir dalam Kegiatan ini diantaranya Kepala Desa, Sekretaris beserta Perangkat Desa, Ketua/Anggota BPD, TP.PKK, Kader Posyandu, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidikan dan Bhabinkamtibmas.

Hadir Pula, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Kementerian Desa PDTT - P3MD Kecamatan Monta.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD Desa Sondo dan dalam Musyawarah BPD ini semua peserta Forum telah membahas dan menetapkan hasil Musyawarah Desa tentang Pembahasan dan Penetapan Peraturan Desa tentang RKPDes Sondo Tahun Anggaran 2024. (red/ SID Sondo)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image