You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Perbaikan Jalan Lintas Wilamaci-Parado. Kades Sondo : "Terimakasih Gubernur NTB".

Administrator 27 Juni 2023 Dibaca 218 Kali
Perbaikan Jalan Lintas Wilamaci-Parado. Kades Sondo :

Bima, Sondo.id- Perbaikan Jalan Lintas Wilamaci-Parado. Kades Sondo ucapkan Terimakasih Bapak Gubernur NTB.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sondo Kecamatan Monta Kab.Bima, Sirajuddin H.Abbas,S.Pd saat mengikuti Kegiatan Ruang Konsultasi Publik yang digelar Dinas PUPR Provinsi NTB  pada Selasa pagi, (27/06/2023)

Bertempat di Aula Kantor Desa Sondo Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat Kegiatan Konsultasi Publik ini dihadiri langsung oleh Perwakilan Dinas PUPR Provinsi NTB, Camat Monta, Muspika, Kapolsek Monta, Danposramil, Konsultan Pengawas, Asosiasi Kades se-Kecamatan Monta, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Tokoh-Tokoh Masyarakat di Wilayah Monta Selatan.

Dalam penjelasannya, Perwakilan Dinas PUR Provinsi NTB memaparkan bahwa Kegiatan Konsultasi Publik ini merupakan dalam rangka Percepatan Pembangunan Aspal Jalan Provinsi ruas Wilamaci - Parado dengan menggunakan sistem Longsegmen.

Menanggapi hal ini Camat Monta Muktamirin,S.IP.MM mewakili seluruh lapisan masyarakat Monta Selatan, mengatakan Syukur Alhamdulillah Ruas Jalan Wilamaci-Parado akan segera dikerjakan yang tentunya berdampak baik terhadap perekonomian masyarakat.

"Mewakili seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Monta saya menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pihak yang terlibat berjuang hingga hadirnya pekerjaan jalan ini.Mari kita syukuri bersama dan kita dukung pelaksanaan pekerjaannya seaman dan senyaman mungkin, Kita tunjukan pada dunia bahwa Monta Selatan adalah wilayah yang RAMAH. Terimakasih Bapak Gubernur NTB" Ujar Camat Monta.

Lebih lanjut, Ketua Asosiasi Kepala Desa se-Kecamatan Monta, Muhammad Ali,SH.MM juga menyampaikan Ucapan Terimaksih atas terlaksananya percepatan perbaikan Jalan Provinsi Lintas Wilamaci-Parado.

Sementara itu, pada Kesempatan yang sama Kades Sondo Sirajuddin H.Abbas,S.Pd menyampaikan hal yang sama atas terlaksananya Konsultasi Publik kepada di Monta Selatan terkait percepatan perbaikan jalan lintas Wilamaci-Parado.

"Atas nama Pemerintah Desa Sondo dan mewakili seluruh lapisan masyarakat Desa Sondo, saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak Gubernur NTB, atas dialokasikannya percepatan pembangunan Aspal ruas jalan Wilamaci-Parodo"ungkap Kades Sondo.

Konsultasi Publik yang dimulai pukul 09.00 wita hingga pukul 12.00 wita ini, berlangsung aman dan lancar. (Admin*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image