You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Spal di Dusun Kantu, Pemdes Sondo Gelar Rapat Bersama

Administrator 03 Juni 2024 Dibaca 42 Kali
Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Spal di Dusun Kantu, Pemdes Sondo Gelar Rapat Bersama

Bima, Sondo.id - Dalam rangka melaksanakan Pembangunan Spal, Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta melaksanakan Rapat bersama, Senin (03/06/2024)

Bertempat di Kantor Desa Sondo, dalam pengantarnya Kades Sondo, Sirajudin,S.Pd memaparkan bahwa Kegiatan Pembangunan tersebut berlokasi di Dusun Kantu dengan volume panjang 155 meter.

"Adapun pagu anggarannya Rp.90jt yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024"ujar Kades Sondo.

Kades berharap agar Tim Pelaksana Kegiatan mulai melaksanakan Kegiatan yang dimaksud sesuai dengan waktu dalam Rencana Alokasi Kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Sekretaris Desa, Kepala Bidang, Kepala Urusan, Ketua BPD, LMPD, Tokoh Masyarakat dan Kepala Dusun. (red/SID Sondo) 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image