You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Pemdes Sondo, Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tahun 2023

Administrator 23 Mei 2023 Dibaca 109 Kali
Pemdes Sondo, Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tahun 2023

Bima, Sondo.id - Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta melaksanakan Pembentukan Panitia Pelaksana MTQ Tahun 2023 pada Selasa pagi (23/05/2023)

Bertempat di Kantor Desa Sondo, dalam pengantarnya Kepala Desa Sondo Sirajuddin H.Abbas,S.Pd memaparkan bahwa Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Desa Sondo Tahun Anggaran 2023 akan dilaksanakan.

"Untuk itu, melalui rapat ini kita akan sama-sama menentukan siapa Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Desa Sondo Tahun 2023 dan saya berharap siapapun yang terpilih nantinya, semoga kegiatan MTQ kita tahun ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar"ucap Kades Sondo.

Kades Sondo juga menguraikan bahwa MTQ Tingkat Desa Sondo  merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi warga desa terutama Generasi Muda dan anak-anak sejak dini, sehingga menjadi Program Tahunan di Bidang Agama yang dituangkan dalam RPKDes dan APBDes Tahun Anggaran 2023.

Sementara itu, Sekretaris Desa Sondo, Sulaiman,S.Sos mengatakan bahwa kegiatan MTQ ini juga merupakan kegiatan Keagamaan yang setiap tahunnya wajib dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dalam meningkatkan Tilawatil Qur'an di Desa Sondo yang religius dan berakhlakul Karimah.

Acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris Desa Sondo ini, turut dihadiri oleh Ketua BPD beserta anggotanya, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP.PKK Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Rapat yang berakhir hingga pukul 10.00 wita ini, ditutup dengan pembacaan Do'a dan berlangsung dengan baik dan lancar. (red/admin*)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image