You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

WUJUDKAN TRANSPARANSI, PEMERINTAH DESA SONDO PASANG PAPAN INFOGRAFIS APBDES TA.2024

Administrator 06 Mei 2024 Dibaca 64 Kali
WUJUDKAN TRANSPARANSI, PEMERINTAH DESA SONDO PASANG PAPAN INFOGRAFIS APBDES TA.2024

Bima, Sondo.id - Dalam rangka mewujudkan Transparansi Anggaran, Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta, Melaksanakan Pemasangan Infografis APBDes TA.2024, Senin (06/05/2024)

Transparansi dan akuntabilitas anggaran desa merupakan syarat mutlak untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa yang partisipatif dan akuntabel.

Sebagai salah satu bentuk Transparansi Publik terhadap pengelolaan Dana Desa, Pemerintah Desa Sondo berupaya mensosialisasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2024 melalui media Papan infografis.

"Rincian penggunaan anggaran sudah ada di papan infografis Desa dengan rincian Belanja di masing masing Sub Bidang dan Nomenklatur Kegiatan baik Bersumber dari PADES, ADD, DD dan BDPRD" ucap Kades Sondo

Untuk Pemasangan Infografis ini sendiri, Pemerintah Desa Sondo melaksanakan Pemasangan papan Infografis Kegiatan yang menggunakan Anggaran DD Tahun 2024.

"Semoga sosialisasi APBDes TA.2024 yang bertujuan untuk mendorong partisipasi masyarakat Desa Sondo untuk turut serta dalam pengawasan pelaksanaan program pembangunan Desa. Sehingga apa yang menjadi program pembangunan yang menggunakan anggaran desa bisa mencapai hasil yang optimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat"tutup Kades Sondo.(red/Suryady)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image