You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sondo
Desa Sondo

Kec. Monta, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Realisasi Dana Desa Tahap III LKD Desa Sondo Terima insentif

Administrator 23 November 2023 Dibaca 51 Kali
Realisasi Dana Desa Tahap III LKD Desa Sondo Terima insentif

Bima, Sondo.id - Pemerintah Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima menyelenggarakan pembinaan sekaligus penerimaan Insentif kepada LKD kRT /RW,LPPMD, Satgas Keamanan,Guru Ngaji, Dai Desa, Imam, Marbot,  dan Billal Mesjid dan Musholla. sebelum insentif diberikan Pada Kamis Pagi (23/11/2023) yang Bertempat di Aula Kantor Desa.

Dalam sambutannya Kades Sondo Sirajudin,S.Pd berterimakasih kepada seluruh lKD Desa yang telah membantu Pemerintah Desa Sondo dalam melayani masyarakat khususnya di Desa Sondo, Agar terwujudnya kualitas dalam Penyelengaraan Pemerintah Desa, Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan Desa dan Pemberdayan Masyarakat Desa. Aturan mengenai tugas ketua RT dan RW diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2018 tentang Lembaga Kemasyarakatan Desa dan Lembaga Adat. Dalam aturan itu, disebutkan bahwa RT dan RW merupakan bagian dari Lembaga Ketahanan Desa (LKD).

Setelah pembinaan dilaksanakan, dilanjut dengan pembagian insentif kepada seluruh LKD dan Pengurus Masjid dan Musholla*. 

Penulis : Suryady, S.Pd 
Editor : Admin / SID Sondo

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image